SMADIWA NEWS (17/03/2023) – SMA Muhammadiyah Wonosobo menjadi tempat terselenggaranya Kegiatan yang diadakan oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Wonosobo yaitu Kegiatan Gebyar Pawai Ta’aruf PAUD dan TK ‘Aisyiyah dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H di Halaman SMA Muhammadiyah Wonosobo.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Wonosobo, Ibu Siti Ngaisah, S.Pd. Dalam sambutannya ” Kegiatan Menyambut Ramadhan tahun 1444H ini semoga berjalan dengan lancar dan aman. Kegiatan ini juga untuk mengenalkan kepada anak – anak kita bahwasanya Bulan Suci Ramadhan harus di sambut dengan gembira dan meriah”, tuturnya.

Kegiatan Pawai Ta’aruf menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H ini juga didukung dan diberi keamanan penuh oleh Polres Kabupaten Wonosobo. ” Rute Pawai Start dari SMA Muhammadiyah Wonosobo menuju RSUD KRT. Setjonegoro, kemudian Jalan Bismo sampai Perempatan Sumberan menuju Alun – Alun Wonosobo, Kemudian Jalan Angkatan 45 sampai Pertigaan Tosari menuju Perempatan Polres Wonosobo dan Finish Kembali di SMA Muhammadiyah Wonosobo “, tutur perwakilan Polres Wonosobo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *